“Salam Redaksi”

 

Assalamualaikum Wr.Wb

Atas berkat rahmat allah yang maha kuasa dan berkat kerja keras Tim Jurnalis, akhirnya pada tahun 2019 ini Buletin Buku bisa terbit lagi.

Pada edisi ini tentunya diisi oleh berbagai macam artikel, Profil HMJA, Info Akuntansi, Sebaran Mata Kuliah, dan tentu saja informasi yang nantinya dapat menunjang kehidupan di dunia kempus kalian.

Finally, kami berharap pembaca tertarik dengan ulasan rubrik Buletin Buku. Kami segenap redaksi memohon maaf apabila terdapat kesalahan kata. Oleh karena itu, kritik dan saran kalian dapat membantu kami untuk

”Sugeng Rawuh”

 Dunia perkuliahan merupakan fase tertinggi dalam dunia pendidikan. Dunia yang berbeda dari fase-fase pendidikan yang telah kalian lewati sebelumnya. Dunia perkuliahan adalah tempat dimana kalian akan menentukan masa depan kalian kelak, dunia dimana kalian sendiri yang akan menentukan arah kehidupan kalian nantinya, dan dalam dunia ini kalian akan menemukan banyak hal dan pelajaran dalam kehidupan kalian. 

Dalam dunia perkuliahan ini kalian akan bertemu dan menghadapi banyak hal baru. Kalian akan bertemu dengan lingkungan baru dan bertemu dengan teman baru. Teman yang bukan hanya berasal dari satu daerah saja tetapi berbagai daerah dari seluruh Indonesia. Dengan berbagai macam suku, ras, agama, dan budaya yang berbeda, dan juga bermacam-macam karakter, sifat, perilaku, dan kebiasaan yang berbeda-beda. Oleh Karena itu, kita dituntut harus bisa beradaptasi, bertoleransi, menghargai, dan menghormati satu sama lain. Jadikanlah perbedaan menjadi suatu kekuatan untuk kalian menghadapi masa depan nanti. 

Persiapkanlah diri kalian dalam menghadapai dunia yang baru dalam hidup kalian. Gali dan kembangkan terus potensi yang kalian miliki, perbanyak pengalaman, dan asah terus skill kalian, agar kalian siap untuk menghadapi fase-fase berikutnya dalam kehidupan kalian. Selamat datang di dunia perkuliahan, selamat menjalani bangku perkuliahan, dan selamat datang di keluarga Akuntansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Jenderal Soedirman.

Baca selengkapnya dibawah ini

Buletin Buku 2019

 

Leave a Reply