“Salam Redaksi”

Assalamu’alaikum Wr. Wb

Hello guys! Bagaimana kabar kalian?  Salam kenal dari kami Bidang Jurnalistik

Puji syukur kepada Allah Swt yang telah memberikan segala nikmat-Nya sehingga kami diberikan kesehatan dan kelancaran dalam menyelesaikan berbagai urusan. Dan untuk para pembaca semoga tetap berada pada lindungan-Nya. Aamiin

Buletin Buku (BUBUK) ini merupakan media bagi kami untuk menyalurkan minat bakat dalam jurnalistik. Alhamdulillah kami telah menerbitkan BUBUK yang bertemakan Explore. Dengan diterbitkannya buletin ini diharapkan mampu memberikan manfaat kepada pembaca mengenai kehidupan kampus yang akan dijalankan nanti maupun informasi mengenai lingkup akuntansi itu sendiri.

 

pasti penasaran sama tema nya kan, yuk explore tema BUBUK bareng Bidang Jurnalistik 😀

 

“EXPLORE”
Adventure Awaits

Kehidupan tak lebih dari sebuah petualangan. Begitu pula dunia perkuliahan. Jika hidup ibarat mendaki gunung, maka fase perkuliahan ibarat saat sedang mendaki salah satu medan paling terjal dalam kehidupan. Fase perkuliahan adalah fase kritis, yang akan menentukan bagaimana kita berjalan nantinya. Apakah kita bisa terus berjalan mencapai puncak kehidupan kita ? Apakah kita akan tertatih – tatih saat menuju puncak kehidupan ? Atau malah kita akan terhenti dan terjebak sebelum mencapai puncak kejayaan ? Semuanya adalah pilihan.

Memasuki bangku perkuliahan tentunya kita telah memasuki level baru dari kehidupan. Memasuki lingkungan baru dan bertemu dengan orang baru adalah bagian dari perjalanan. Berbeda dengan jenjang pendidikan dasar yang menuntut kita mengikuti arus, dunia perkuliahan justru memberi kita kebebasan dalam memilih jalan. Dengan demikian kita harus punya rambu dan pegangan, agar tidak tersesat memilih jalan. Dunia kampus juga bukan hanya mengejar gelar dan akademik semata. Karena menuju puncak tak hanya modal teori saja. Perlu dibarengi sikap dan mental yang kuat demi mencapai itu semua. Ikut organisasi dan kepanitaan adalah salah satu cara terbaik melatih sikap dan mental demi mencapai puncak yang diidam – idamkan.

Dunia kuliah adalah tempat menggali potensi diri. Jangan biarkan waktu terbuang , manfaatkan segala kesempatan. Kejar terus akademik dan perkaya wawasan, untuk tingkatkan softskill kalian. Ibarat orang sedang dalam perjalanan, maka nikmatilah perjalanan sembari menunggu sampai tujuan. Karena itu semua adalah bagian dari proses pendewasaan. Selamat menempuh bangku perkuliahan, petualangan telah menunggu di depan.

lihat selengkapnya dibawah ini

Buletin Buku “Explore” 2018

 

#VIVAHMJA
#HMJA2018
#BergerakBersama
#BidangJurnalistik

 

Leave a Reply