Halo Kakak!

Gimana penulisan skripsinya nih? Lancar kan ? atau masih bingung cara membuat skripsi yang baik dan benar?
Biar mempermudah kakak-kakak kita punya info terbaru mengenai Pedoman Penulisan Skripsi dan Standar Penyelesaian Tugas Akhir Tahun 2018, buat acuan agar menghasilkan skripsi yang baik dan berkualitas.

Skripsi  adalah karya ilmiah yang  merupakan syarat  wajib  bagi mahasiswa  pada Fakultas Ekonomi  dan Bisnis  Unsoed untuk memperoleh gelar sarjana, sehingga penulisan skripsi merupakan kegiatan yang wajib dilakukan menjelang akhir masa studi. Sebagai salah satu bentuk karya ilmiah, skripsi harus ditulis sesuai dengan tata cara ilmiah dan mengikuti pedoman atau kaidah-kaidah ilmiah yang telah disepakati atau ditetapkan. Melalui pembuatan skripsi ini, kalangan akademik pada suatu perguruan tinggi dapat mengkomunikasikan informasi, gagasan, kajian dan atau hasil penelitian.

Penulisan Buku Pedoman Penyelesaian Tugas Akhir ini bertujuan untuk memberikan arahan bagi mahasiswa, dosen dan pengelola program studi sarjana di lingkungan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jenderal Soedirman (FEB Unsoed) dalam penyelesaian tugas akhir yang meliputi pembimbingan skripsi, seminar proposal skripsi, ujian skripsi dan ujian pendadaran. Buku ini juga diharapkan dapat memberikan petunjuk secara teknis penyelesaian tugas akhir, sehingga proses tersebut dapat diselesaikan tepat waktu sesuai dengan rencana akademik yang telah ditetapkan. Buku Pedoman Penyelesaian Tugas Akhir ini akan direvisi secara berkala sesuai dengan perkembangan kurikulum.

Agar lebih jelas yuuk download link dibawah ini:

Pedoman Penulisan Skripsi 2018
Standar Penyelesaian Tugas Akhir Sarjana_Maret 2018

Semoga bermanfaat 😀

 

#VIVAHMJA
#HMJA2018
#BergerakBersama
#BidangAdvokasidanHubunganEksternal

Leave a Reply