PT Bank BNI Syariah

Assistant Development Program (ADP) merupakan sebuah program pendidikan khusus untuk mempersiapkan Insan-Insan Hasanah terbaik yang akan mengisi posisi-posisi pada level Clerk di BNI Syariah berdasarkan 3 kategori utama, yaitu Marketing, Frontliner dan Back Office. Beberapa posisi yang termasuk dalam kategori tersebut diantaranya adalah: Teller, Customer Service, Sales Assistant, Financing Administration Assistant, Operational Assistant, Administration Assistant, dll.

Pada program ini semua peserta akan dibekali pengetahuan dasar mulai dari ilmu Perbankan secara umum, ilmu Perbankan Syariah dan juga ilmu lainnya yang lebih spesifik dan relevan dengan posisi yang akan ditempati. Peserta akan dibimbing langsung oleh para expert dan praktisi handal di bidangnya.

STATUS KEPESERTAAN
Di dalam program ini, para peserta akan berstatus Trainee dengan sistem kontrak selama minimal 1 (satu) tahun dan dapat diangkat menjadi Pegawai Tetap (tanpa ikatan dinas) sesuai dengan penilaian akhir selama masa Trainee dan ketentuan pengangkatan pegawai tetap yang berlaku.

PERSYARATAN
1. Pria/wanita maksimal kelahiran tahun 1995 dan sesudahnya
2. Pendidikan minimal Diploma 3 (Perguruan Tinggi Terakreditasi)
3. Semua jurusan, kecuali Ilmu Kedokteran, Kebidanan & Keperawatan
4. IPK minimal 3.00 (skala 4.00)
5. Belum menikah
6. Tinggi badan minimal Pria 160 cm & Wanita 155 cm
7. Digital savvy
8. Memiliki kemampuan berkomunikasi & motivasi yang tinggi

BERKAS YANG DIBUTUHKAN
1. Foto berwarna terbaru format JPEG maksimal 250 Kb
2. Curriculum Vitae format DOC, DOCX atau PDF maksimal 500 Kb

TATA CARA PENDAFTARAN
1. Para kandidat dapat melakukan pendaftaran dengan mengisi data diri pada Formulir Online resmi yang telah dipublish oleh BNI Syariah baik melalui Portal Rekrutmen, Channel Telegram dan media sosial BNI Syariah lainnya. Harap berhati-hati terhadap segala bentuk iklan lowongan lainnya yang mengatasnamakan BNI Syariah.
2. Setelah melakukan penginputan data diri, peserta dipersilahkan menunggu pengumuman sesuai dengan jadwal yang telah disampaikan di tiap-tiap iklan rekrutmen.
3. Seleksi administrasi akan dilakukan dengan mempertimbangan atas kualifikasi kandidat yang terdaftar dan jumlah pemenuhan pegawai yang dibutuhkan. Hanya kandidat yang sesuai dengan pertimbangan tersebut yang dapat dilanjutkan ke tahapan selanjutnya.

TAHAPAN SELEKSI
Seleksi Administrasi > Initial Interview > Psikotes > Interview User > Medical Check Up > Selesai

LOKASI PELAKSANAAN SELEKSI
Seleksi akan dilakukan sesuai dengan Kota rekrutmen yang telah ditentukan. Misal: rekrutmen untuk penempatan Kota Bandung, maka seleksi akan dilaksanakan di Kota Bandung.

  1. – Pendaftaran hanya dilakukan melalui link : cli.re/bnisy-adpindonesia mulai tanggal 6 – 11 Februari 2020
    – Pengumuman hasil seleksi administrasi akan disampaikan melalui Portal Rekrutmen : cli.re/bnisy-career dan channel Telegram Rekrutmen : t.me/bnisyariahcareer selambatnya tanggal 18 Februari 2020, Pukul 17.00 WIB
    – Info lebih lanjut dapat dilihat di Portal Rekrutmen melalui menu : Pengenalan & Cara Daftar > Assistant Development Program

Leave a Reply