Bank Mandiri (Job Info)

Siapa sih yang nggak tau salah satu bank terbesar yang ada di Indonesia ini? Yap Bank Mandiri merupakan Badan Usaha Milik Negara yang berusaha di bidang perbankan. Bank Mandiri telah resmi didirikan sejak tahun 1998. Pada bulan Juli 1999, empat bank pemerintah, yaitu: Bank Bumi Daya, Bank Dagang Negara, Bank Ekspor Impor Indonesia dan Bank Pembangunan Indonesia yang dilebur menjadi Bank Mandiri. Pada masing-masing bank tersebut memiliki peran yang tak terpisahkan dalam pembangunan perekonomian Indonesia. Nah, saat ini Bank Mandiri sedang membuka lowongan pekerjaan melalui Officer Development Program (ODP).

Tentang ODP:

Program ini mempersiapkan Anda untuk posisi kepemimpinan di berbagai tingkatan di Mandiri. Dengan mengikuti program ini, Anda akan dilatih oleh para bankir, profesional, dan pemimpin yang sangat berpengalaman dalam berbagai aspek perbankan dan kepemimpinan. Program ini dimulai dengan pendidikan di kelas yang intensif diikuti dengan pelatihan di tempat kerja dan rotasi di berbagai bagian Bank.

Selain paket pelatihan yang komprehensif ini, Anda akan dilatih oleh talenta terbaik bank yang akan membantu Anda mencapai potensi maksimal Anda dan memiliki pemahaman yang lebih baik tentang kekuatan Anda. Anda juga akan memiliki akses ke pemimpin puncak kami dan bekerja erat dengan manajer senior dalam proyek yang akan mengembangkan keterampilan kritis Anda.

Qualifications:

  1. Local/International graduates (S1) and postgraduates (S2) from relevant fields of studies
  2. Grade Point Average:
  3. Graduate (S1): a minimum of 3.00 or equivalent;
  4. Postgraduate (S2): a minimum of 3.20 or equivalent
  5. Maximum age for selection:
  6. 25 years old for Graduates (S1)
  7. 27 years old for Postgraduates (S2)
  8. Fluent in English for both written and verbal communication
  9. Remain to be Unmarried during the Program
  10. Willing to be relocated all over Indonesia

Untuk pendaftaran dapat diakses melalui : https://bit.ly/MandiriGoesToCampus1

Deadline: 8 September 2021

Leave a Reply