Diberitahukan kepada seluruh mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unsoed, pemberian Beasiswa Alumni Angkatan 85 akan diberikan dengan ketentuan persyaratan sebagai berikut :

  1. Calon penerima adalah Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unsoed pada semester 3 sampai dengan 8 yang berstatus aktif pada Program Sarjana S1.
  2. Mahasiswa calon penerima beasiswa telah kuliah dengan IPK paling rendah 3.00
  3. Mahasiswa calon penerima beasiswa wajib membuat permohonan tertulis kepada Alumni Angkatan 85 melalui Dekan FEB Unsoed dan mengisi blanko dengan melampirkan :
    a. Fotokopi KTM dan KRS Semester Ganjil TA. 2020/2021 (sebagai bukti mahasiswa aktif)
    b. Surat pernyataan tidak sedang penerima beasiswa/bantuan biaya pendidikan lain yang diketahui oleh Pimpinan Fakultas (Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Alumni FEB Unsoed), pengajuan melalui aplikasi sipensu.feb.unsoed.ac.id
    c. Fotokopi piagam dan bukti prestasi lainnya (Ko-Kurikuler atau Extra-Kurikuler pada tingkat Fakultas/Universitas/Regional/Nasional/Internasional). (kalau ada)
    d. Fotokopi Kartu Keluarga (KK)
    e. Surat Keterangan penghasilan orang tua dari instansi tempat bekerja atau dari Desa/Kelurahan bagi yang berwirausaha.

Semua persyaratan dapat dikirimkan dalam bentuk scan pdf ke email kemahasiswaanfeb2020@gmail.com paling lama tanggal 11 Desember 2020. Penyerahaan beasiswa akan dilaksanakan pada tanggal 19 Desember 2020 melalui Zoom (daring).

Download:

Leave a Reply