Beasiswa KPMG 4SEAS adalah program beasiswa untuk mahasiswa Asia Tenggara yang didirikan pada 2015 sebagai beasiswa regional pertama untuk mahasiswa muda yang ingin memulai karier mereka di perusahaan jasa profesional. Program ini didukung oleh kantor KPMG di Indonesia, Malaysia, Thailand dan Vietnam.

Di jantung KPMG adalah orang-orang kami. Kami terus mencari orang-orang cerdas dan berbakat seperti Anda, karena kami tahu Anda memiliki potensi dan kemampuan untuk mengubah masa depan menjadi lebih baik. Impian dan ambisi Anda akan memiliki tempat untuk berkembang di KPMG karena kami tertarik untuk memperluas potensi Anda dan mempercepat kesuksesan profesional Anda.

Sebagai seorang sarjana KPMG, Anda dapat menantikan beragam kesempatan belajar dan pengembangan dan paparan lintas-batas melalui program terstruktur yang terdiri dari tiga pilar:

Pengembangan profesional

Untuk membantu Anda membangun kompetensi dan keterampilan inti dan mengembangkan secara profesional melalui program induksi, magang terstruktur di perusahaan regional dan bimbingan oleh Mitra, di antara inisiatif pengembangan orang lain.

Keterlibatan strategis

Untuk membantu Anda membangun keluasan dan kedalaman pengetahuan lintas sektor dan perbatasan melalui interaksi dengan para pemimpin KPMG yang akan berbagi wawasan berharga tentang karier dan pandangan mereka tentang berbagai industri dan negara.

Koneksi sosial

Jadilah bagian dari jaringan dinamis Asia Tenggara di mana Anda akan mengenal dan berinteraksi dengan sesama cendekiawan yang akan menjadi pemimpin masa depan di berbagai perusahaan KPMG.

Agar memenuhi syarat untuk Beasiswa KPMG 4SEAS yang diselenggarakan di bawah skema Beasiswa Industri-Indonesia, Anda harus:

○ Mencapai motivasi diri dengan track record keunggulan akademik yang konsisten dan kuat di universitas dengan IPK minimal 3,50 (dari 4,00)
○ Memulai studi Anda di perguruan tinggi setempat untuk mendapatkan gelar dalam bidang Akuntansi atau Bisnis
○ Terlibat aktif dalam kegiatan kurikuler di sekolah atau di masyarakat. Seorang pemimpin yang kuat yang memiliki pola pikir global
○ Seorang komunikator yang sangat baik yang menunjukkan inisiatif, kematangan, dan antusiasme tingkat tinggi
○ Percaya diri dan memiliki tekad untuk berhasil.

Dan tentu saja, Anda harus memiliki semangat untuk hidup dan keinginan untuk mengejar karir di bidang audit, penasehat dan / atau pajak.

Detail Lamaran

Periode lamaran untuk Beasiswa KPMG 4SEAS adalah dari 4 Februari – 30 April 2020.

Untuk mendaftar, silakan lakukan hal berikut:

○ Lengkapi formulir Lamaran (https://home.kpmg/content/dam/kpmg/id/pdf/2020/01/id-kpmg-%204seas-2020-application-form.pdf)
○ Buat video motivasi untuk menjelaskan siapa diri Anda dan arti dari beasiswa ini untuk Anda. Unggah video Anda ke channel YouTube.
○ Kirim formulir aplikasi Anda yang lengkap dan tautannya ke video Anda di YouTube ke careers@kpmg.co.id dengan subjek: Beasiswa KPMG 4SEAS – Indonesia (2020).

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kirim email ke careers@kpmg.co.id.

Tanggal penting lainnya yang perlu diperhatikan:

Wawancara dan Periode Penerimaan: Mei hingga Juli 2020.

Upacara Penghargaan (untuk sarjana yang berhasil): Juli 2020.

Catatan: Hanya pelamar terpilih akan diinformasikan dan diundang untuk wawancara.

Leave a Reply