Hai Readers. Seneng nih bisa jumpa lagi. Gimana kabar kalian? Tentunya baik kan, so pastilah.. Kan udah ngerasain liburan panjang, yang kira kira dihitung itu jadi 2 bulan. Tenang, kakak jurnals disini nggak mbahas tentang IP kalian kok wkwk, pasti beranekaragam deh ^^. Apapun hasilnya, readers harus tetap bersyukur ya, dan jangan patah semangat! Ayo buktikan bahwa di semester sekarang ini, bisa lebih baik dari semester yang kemarin *cmiwww

Readers udah tau belum kalo sekarang itu sudah ganti anggota kepengurusan di HMJA ini. Jangan khawatir, anggota HMJA tahun ini juga nggak kalah seru dan menarik dari anggota HMJA sebelumnya. Pasti timbul pertanyaan, siapa sih kepengurusan HMJA tahun 2017 ini? Siapa Ketua HMJA tahun 2017 ini? Dan Apa tema untuk kording bulan Maret?

Yaps, Tema Kording bulan Maret ini yaitu Marina. Kenapa bisa Marina? Apa arti dari Marina itu?

Marina diambil dari batu Aquamarine yang merupakan batu permata khusus bulan ke-3 yang berarti dapat membawa keberuntungan, kebahagiaan, mempererat kasih sayang dalam keluarga. Nah, keluarga disini yang dimaksud yaitu seluruh mahasiswa akuntansi unsoed dan HMJA sebagai naungannya, Rumah kita J

Oh iyaa, buat pertanyaan yang lainnya itu kita simak saksama yaa..

Let’s go!!

 

Leave a Reply