PT Freeport Indonesia (Job Info)

PT Freeport Indonesia adalah sebuah perusahaan afiliasi dari Freeport-McMoRan Copper & Gold Inc. dengan PT Indonesia Asahan Aluminium. PT Freeport Indonesia merupakan sebuah perusahaan yang melakukan penambangan, pemrosesan, dan melakukan eksplorasi terhadap bijih yang mengandung tembaga, emas, dan perak. PT Freeport Indonesia beroperasi di dataran tinggi terpencil di Pegunungan sudirman, Kabupaten Mimika, Provinsi Papua. Perusahaan yang semula ada di tangan asing saat ini akhirnya sudah jatuh ke tangan Indonesia melalui PT Inalum. Barang hasil produksi PT Freeport Indonesia dipasarkan ke seluruh dunia, hingga menjadi salah satu perusahaan tambang terkemuka di dunia. Saat ini, PT Freeport Indonesia sedang membuka lowongan pekerjaan untuk bidang Akunting/Bisnis Akunting.

Akunting/Bisnis Akunting

Kriteria dan Persyaratan Pelamar :

  1. Persyaratan Akademik : D4, S1 atau S2 pada bidang studi yang terpilih dari universitas yang ada di Indonesia maupun luar negeri.
  2. Memiliki IPK minimal 2.8 dari skala 4.00
  3. Tidak lebih dari 2 tahun sejak kelulusan
  4. Memiliki pengalaman kerja terbatas (0-2 tahun)
  5. Umur maksimum 30 tahun untuk pelamar orang asli Papua dan maksimum 26 tahun untuk pelamar selain orang asli Papua.

Cara Melamar :

Dokumen lengkap (Soft Copy) dikirim melalui email: PTFI_E-recruitment@fmi.com dengan subjek: “FGP – Lowongan Melalui Disnakertrans Mimika” (Khusus Residen/KTP Mimika) atau FGP – Jurusan (Khusus Residen/KTP diluar Mimika).

Deadline : 7 Juni 2021

Leave a Reply